Rabu, 20 Februari 2013 | 17.57 | 0 Comments

Mematikan Komputer Secara Otomatis Dengan Wise Auto Shutdown

Anda sering ketiduran? Mematikan komputer tidak sempat? Rasa capek ketika kita menjalankan aktivitas harian seperti bekerja, belajar, olahraga terkadang membuat kita lupa mematikan komputer saat kita mulai menyalakan komputer dan kita pun tertidur pulas. Wise Auto Shutdown bisa menjadi alternatif untuk anda. Wise Auto Shutdown merupakan sebuah program yang dapat melakukan penjadwalan secara otomatis baik proses shut down, sleep, log off, atau power off. 


Kutip Saya dari situs resminya :

By Wise Auto Shutdown you can easily schedule your computer to shut down, log off, restart, sleep, and close power at any time you want (daily, at a specified time, or some time later). After you start the task, Wise Auto Shutdown will run in the background and a double-click will get the main interface back from the tray to the desktop. Certainly, Wise Auto Shutdown will remind you of your choice five minutes before it carries out the automatic task.
Dan berikut sedikit informasi mengenai tutorial Wise Auto Shutdown :




1. Tentukan pilihan mau diapakan komputer kita, Shut down, Restart dan sebagainya.
2. Daily : Dengan pilihan daily, anda dapat membuat jadwal harian.
3. Specified time : Jadwalkan sesuai keinginan anda, mulai dari tanggal sampai jam.
4. From now : Jadwal yang akan dimulai dari sekarang. Ex : Bisa satu jam kedepan komputer anda akan mati secara otomatis.
5. Merupakan sebuah peringatan terlebih dahulu apakah komputer akan jadi dimatikan atau tidak.


Jika sudah selesai melakukan pengaturan sesuia keinginan anda, selanjutnya tinggal klik Start TaskUntuk program Wise Auto Shutdown, anda dapat mengunduhnya di:
http://wisecleaner.com/wiseautoshutdownfree.html.


Demikian info mengenai Mematikan Komputer Secara Otomatis dengan Wise Auto Shutdown. Untuk selengkapnya bisa anda pelajari sendiri. Selamat mencoba, dan semoga   artikel dari saya ini sedikit membantu menambah wawasan anda.

Info dan Kontak Penulis
Nama : Masanom Aja
Hobi : Adventuring, Gardening, Designing
E-mail : onteknologi@yahoo.com
Facebook : Anom Wae
Tentang Penulis : Jangan biarkan opini orang lain mengganggu apa yang memang sebenarnya sudah ada pada dirimu. Jangan terperangkap dogma, yaitu hidup dengan hasil pemikiran orang lain.


BACA JUGA :

 
Tentang Kami | Jadi Penulis | Pasang Iklan | Pingin Punya Website ??
Gagasane Techno © 2013 - All right reserved | Because We Need It